TUTORIAL ALIS ala larasgee

Halooo Assalamualaikum πŸ‘„
Hai perempuan-perempuan yang alisnya berantakan kayak saya haha
 Malam ini saya mau ngasi tutorial makeup yang paling disukai susah-susah gampang 😜

CARA MEMBUAT ALIS



πŸ‘„ bahan πŸ‘„
-wajah yang sudah dibersihkan

πŸ‘„ alat πŸ‘„
- maybelline crayon liner shade brown
- LA Colors browie wowie brow pencil shade epsresso
- nyx cake powder eyebrow shade dark brown
- LA Girl pro conceal shade medium beige
(alat di atas udah my favoriteeeee untuk buat alis)



πŸ‘„ cara πŸ‘„
01. Cuci wajah, gunakan primer/pelembab sebelum makeup
02. gambar rangka alis (tidak perlu rapi tidak apa-apa)
03. tebalkan menggunakan maybelline crayon liner setebal mungkin
04. sikat halus menggunakan spoolie kemudian blend dengan LA Colors browie wowie brow pencil
05. blend sikat blend sikat sampai mantullll
06. Beri NYX cake powder agar hasil terlihat lebih natural. Kalau mau lebih tebal, bisa diganti pomade
07. Rapikan rangka menggunakan LA Girl pro conceal shade creamy beige

S E L E S A I

Alis siap digunakan untuk slaaayyyyyyy πŸ‘„



PS. tidak ada cara yang salah untuk menggambar alis. tidak ada cara yang benar. yang penting jadi aja. semangat berkarya!
postingan ini saya buat untuk ikutan collab dengan Hijabers Beauty BVlogger πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Comments

  1. Nyx powder cake emang bagusssss

    ReplyDelete
  2. Sama" pengguna maybelline ya sis... Tpi beda produknya... Hihihi...

    ReplyDelete
  3. Aku jg suka bgt sama maybelline crayon liner dan nyx eyebrow cake powder super baguuss

    ReplyDelete
  4. Teracuni bep kynya aku harus beli deh.

    ReplyDelete
  5. Kek nya aku harus cobain juga deh maybelline crayon liner nyaa

    ReplyDelete
  6. Detail banget sangat bermanfaat 😍

    ReplyDelete
  7. Rapih bgt kak... Jdi mau coba produk yg kk pakai

    ReplyDelete
  8. Rapih bgt kak... Jdi mau coba produk yg kk pakai

    ReplyDelete
  9. Aku suka cara penyampaian kamu. Detail banget.. Terimakasih untuk ilmunya.. 😘

    ReplyDelete
  10. Aku suka cara penyampaian kamu. Detail banget.. Terimakasih untuk ilmunya.. 😘

    ReplyDelete
  11. Aku suka cara penyampaian kamu. Detail banget.. Terimakasih untuk ilmunya.. 😘

    ReplyDelete

Post a Comment