REVIEW JELLY MASK: PERFECTLY MOSTURIZE ROSE JELLY MASK

Assalamu'alaikum semuaaaa 💓
hOLAAA, selamat siang!

Jadi, hari ini saya mau review salah satu produk favorit saya (ga bohong)

PERFECTLY MOISTURIZE ROSE JELLY MASK dari Eileen Grace.

Yang belum tau brand Eileen Grace, saya ceritain sedikit dulu~ Jadi Eileen Grace adalah brand asal Taiwan yang meluncurkan serangkaian produk kecantikan berupa skincare dan makeup.


Brand asal Taiwan ini sudah berdiri sejak tahun 2011 dan dibentuk pertama kali di Guangfu Rd. Taiwan. Brand ini menawarkan berbagai macam produk mulai dari Moisture Lotion, Facial Cleanser, Moisture Toner, Eye Gel, Sunscreen Spray, Mask, and Make Up.




Foto produk Eileen Grace varian Rose Jelly Mask

Dari pertama kali datang saja, packaging sangat menarik perhatian saya. Dengan kemasan jar dominan putih dan tulisan pastel pink, benar-benar mencerminkan "mawar" 🌹



Foto produk tampak depan


Foto produk tampak belakang

Ingredients nya full tulisan tionghoa jadi saya meminta bantuan dari google buat tau kandungannya hihi 🌹

Selain itu, tiap produk memiliki spatula/spoon sendiri untuk mengaplikasikan masker ke wajah. Higienis banget sihhhh daannn sangat luxurious haha




Spatula produk dengan tulisan Eileen Grace

Dan yang terakhirrrr, tekstur masker ini sendiri unik banget, yak! Karena jujur belum pernah nemu masker tekstur jelly. Jadi warna masker pink-peach semi-transparent dan ada bulir-bulir kecil yang saya rasa itu adalah rose petals!
Tekstur masker seperti jelly + ada bulir bulir mawar. Again, so luxurious!

Sebelum saya bahas lebih jauh, kita harus tau dulu yaa ingredients masker ini apa. Saya dapat list ingredients dari official website Eileen Grace~

"Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid,Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3 Propanediol, Chlorphenesin, Trieathanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum" (Sumber:  https://www.eileengrace.com.tw)


Karena bakalan panjang banget kalau dibahas satu per satu, saya akan highlight beberapa bahan yang sangat bagus buat kulit kita  yaaakk 💖
👆 Mengandung 100% kelopak mawar asli
👆 Pure Extract Rose Essential Oil
👆 Aloe Vera essence
👆 Ekstrak Madu
👆 NON Alcohol

Dari bahan di atas saja kita udah bisa tau yak kalau masker ini super duper lengkap! Ga perlu banyak produk, 1 masker ini memiliki banyak fungsi yang langsung dirasakan sejak pemakaian pertama 💗 (ga bohong karena saya merasakannya sendiri!)

Claim manfaat Rose Jelly Mask dari Eileen Grace:

💛 Memiliki kandungan vit. A dan E yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat serta noda hitam
💛Anti bakteri: Membunuh bakteri dan kuman dari luar penyebab timbulnya jerawat
💛Anti inflamasi: Menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit yang disebabkan ketidakcocokan produk kecantikan maupun udara
💛 Antioksidan: Banyak vitamin untuk melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari
💛 Relaksasi: Aroma bunga mawar yang segar menenangkan kulit dan pikiran

Dan saya setuju sekaliiiii~
Kita breakdown pelan-pelan, yak!

Kalian tau sendiri bahwa Aloe Vera memiliki banyak manfaat, main ingredients dari produk ini adalah aloe vera essence. Beberapa manfaat Aloe Vera untuk kulit: 
😊 vitamins A (beta-carotene
😊 vitamin C
😊 vitamin E yang merupakan anti-oksidan
😊 vitamin B12
😊 Asam folat

Kemudian ingredients lain dari Rose Jelly Mask ini adalah "rose petals" dan "pure extract rose essential oil" yang nggak perluuu diragukan lagi sangat banyak manfaat untuk kulit (malah sudah digunakan dari jaman nenek moyang, hihi). Beberapa manfaat nya adalah:
💜 efek terapeutik karena aroma dari mawar menenangkan jiwa raga (eeaa) dan masker ini sangat wangiiiiiii. wangi mawar 100%.
💜 mawar memiliki kandungan minyak natural dan gula dimana berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempertahankan kelembaban pada daerah kulit yang kering.
💜 mawar juga memiliki zat anti-inflamasi sehingga menenangkan kulit bruntusan/jerawat membandel
💜 mawar memiliki kandungan astringent yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan membuat wajah tampak lebih glowing 💘💘💘

Dan main ingredients terakhir yang akan saya breakdown adalah... HONEY 🍯. Kayaknya semua sudah nggak asing lagi dengan "madu". Banyak yang suka rasanya untuk dijadikan pengganti gula di makanan, banyak juga yang suka menggunakannya di tubuh seperti masker untuk rambut maupun wajah. Manfaat dari madu:
💚 Madu memiliki zat anti-bakterial natural sehingga bagusss banget buat kulit berjerawat ataupun mencegah jerawat
💚 Memiliki zat anti-oksidan sehingga memperlambat penuaan dini
💚 Memiliki tekstur melembabkan dan melembutkan sehingga kulit tampak mulus dan bercahaya (GLOWING SISTA!)


Selain segi ingridients yang sangat lengkap pada satu produk, saya juga mau kasi tau tentang keunikan produk ini.
🐝 Sesuai namanya, produk ini memiliki tekstur "jelly". Awal produk ini datang saya suka goyangin kemasan pelan-pelan karena maskernya akan ikutan goyang (haha!)
🐝 Aroma mawar yang benar-benar murni membuat saya tarik napas dalam-dalam. Jadi sebenarnya banyak produk diluar sana juga "wangi mawar" tapi tidak seperti produk ini yang bener-bener kayak ada mawar aslinya 😲😲😲
🐝 Kandungan yang natural membuat masker ini aman digunakan kulit sensitif, iritasi, ibu hamil ataupun menyusui (naahh cucok nih buat ibu-ibu yang ngeluh lagi hamil nggak bisa perawatan diri 💋)
🐝 Setiap kemasan masker ada spatula sendiri jadi higienis banget bangettttttttt (super luuuvv)

Cara menggunakannya pun sangat mudahhhhh
01. Bersihkan wajah menggunakan facial wash kemudiang keringkan (tips: saya selalu keringkan wajah pakai tisu sekali buang karena handuk umumnya lembab dan lembab = sarang kuman)
02. Aplikasikan Rose Jelly Mask pada wajah menggunakan spatula/spoon di tiap kemasan dengan ketebalan kurang lebih 2-3mm
03. Diamkan selama 15-20 menit
04. Ambil spoon/spatula kemudian angkat produk karena masker ini nggak kering yaa dan kalau mau bersihin langsung pakai air juga bisaa cuman kan enaknya produknya diangkat dulu gitu hihi
05. Gunakan toner favoritmu!
06. Selesaiiiiiii (Aman banget digunakan tiap hari/bergantian dengan masker lain favorit)

Saya menggunakan Eileen Grace di wajah dengan aplikator bawaan


Saya sudah menggunakannya 6 hari berturut-turut karena mau lihat manfaatnya dan JUJUR setelah 7 hari selesai saya pasti akan lanjut pakai bergantian dengan masker lain karena manfaatnya memang terasa sekali!

❤Kelebihan produk menurut saya❤
01. Kulit saya itu jenis kombinasi dan salah satu kelebihan produk ini yang sangat saya suka adalah: BANGUN TIDUR WAJAH SAYA TIDAK OILY. ada beberapa produk yang nyaman sekali tapi membuat saya oily paraaahhhh setiap bangun tidur. tapi ini nggak dan saya nggak ngerti kenapa tapi saya LUV 💖
02. Wangi mawarnya beneran nggak bohong jadi enak aja dipake. Tidak menyengat, tidak berlebihan.
03. Ada sensasi dingin pakai masker ini. Sampai mau dibersihkan juga efek dinginnya masih terasa.
04. Setiap kemasan ada spoon/spatula dan ini sangat memikirkan customer karena... wow! higienis, praktis.
05. Cocok untuk jenis kulit saya, adik saya (jenis sensitif) dan temen saya (kulit kering). (PS. iya saya tes pada berbagai macam jenis kulit supaya bener-bener reliable
06. Isi banyak! untuk isi 300ml berharga 300an DAN lagi ada diskon jadi cuman 200an. kepoin di website nya yaaakkk Website Official Eileen Grace atau Instagram Eileen Grace 

❤Kekurangan produk menurut saya❤
01. APA ya haha saya bener-bener suka sama produk ini.
02. Mungkin aroma bisa menjadi kekurangan untuk orang yang sensitif dengan aroma bunga-bungaan.
03. Saya belum mencoba ke jenis kulit berminyak dan saya rasa mungkin tidak begitu cocok mengingat bahan kandungan dari masker ini kuat sekali di "kelembaban". Tapi ini bisa berubah lagi nanti tunggu saya dapat probandus kulit berminyak hahaha

Intinyaaaaaaa panjang banget tulisan saya tapi saya cuman mau bilang terima kasih buat Eileen Grace yang sudah memberikan kesempatan saya mencoba produk ini, DAN tungguin aja masker ini habis pasti saya langsung beli lagi 👋👋👋

Comments

  1. Waaahhh sepertinya ku keracunan nih jadi pingin coba jugaa. Makasih infonya ya beb

    ReplyDelete
  2. Ahhh cucmey banget nih maskernya untuk kulit keronta ini, thanks beb aku keracunan😭💜

    ReplyDelete
  3. Aku suka nih sama masker yang aromanya bunga2an. Hehe..
    Manfaatnya banyak sekali. Mantap deh..
    Tfs ya

    ReplyDelete
  4. Kenapa lucu coba kya ager pngen jilat😂

    ReplyDelete
  5. Penasaran ni sama produk kayak jely ini 😁

    ReplyDelete
  6. Wah...bikin aku penasaran banget mau nyobain juga secara uniknya banget maskernya dari jelly gitu. TFS

    ReplyDelete
  7. penasaran banget sama masker jellynyabituu.. gel-gelnyaa pasti wangii-wangi banget soalnyaa aku liat kandungannya itu loohh..

    ReplyDelete
  8. Enak kaya nya ini masker tinggal pakai,dan ada jelly2 nya

    ReplyDelete
  9. Duh aku tuh suka exited deh kalo masker trus gel gini dan kandungan nya mawar dan aloe vera aku punya kulit kering dan selalu suka sama yg ingredient nya kaya gini

    ReplyDelete
  10. Jelly jelly gitu pengen nyobain , apalagi dr kmren banyak banget yg review produk ini

    ReplyDelete
  11. aku kira cuma teksturnya aja yang cakep, ternyata komposisinya juga cakep banget. bahan dasarnya aloe vera tuh ^^

    ReplyDelete
  12. Wiiih teksturnya bikin aku penasaran pengen cobaaa huaaa gemes jelly jelly gitu ya

    ReplyDelete
  13. Menarik banget nih maskernya ya😍 berasa adem gitu aku liatnya wkwk

    ReplyDelete
  14. Banyak bgt ya beb isi nya, kalau masker mah mahal tapi bisa dipke berulang kali

    ReplyDelete

Post a Comment