Review Produk Rambut Favorit: YOHMO TONIC

Halo, Assalamu'alaikum syantikkk πŸ’œ
Apa kabar semua?
Saya mau nebar racun lagiiii wkwk
Kali ini produk rambut karena rambut saya... sedang bahagia banget ketemu produk ini πŸ˜™

REVIEW YOHMO TONIC

Untuk hijabers seperti saya, harus extra merawat rambut, lho, guys! Karena rambut terus diikat dan tidak menghirup udara bebas sehari-hari. Jenis rambut saya tipisss dan rontok. Cenderung kering. 

Saya selalu pakai shampoo-conditioner-hair mask-hair vitamin dan suka banget hair spa di salon-salon terdekat. Supaya terawat gituuu hihi

Terima kasih banget buat @bloggirls.id dan @yohmotonic yang sudah kasi kesempatan nyobain ini. Yeeaayyy~πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Langsung masuk ke review produk yakkk 

Tampak depan box Yohmo Tonic
Tonik rambut ini berasal dari Jepang. Packaging datang dengan kotak yang sangat "sturdy" beneran kokoh nggak gampang peyot.

Cukup sederhana dengan tulisan YOHMO TONIC di depan.

Tampak samping box YOHMO TONIC

Salah satu berisi tulisan mengenai fungsi dan cara penggunaan produk. 
Sisi ini menggunakan bahasa Inggris dan Bahasa Jepang. Di bawah ada tulisan expired date.


Tampak samping box YOHMO TONIC
Dan di sisi lainnya terdapat ingredients, fungsi dan cara penggunaan menggunakan Bahasa Indonesia.
Ingredients:
- Ethanol (95%v/v)
- Purified Aqua
- Prepared Perfume
- Castor Oil
-  DL-alpha-tocopheryl acetate (Vit.E)
- Benzenthonium chloride (Hyamine)

Temen-temen semua bisa cek-cek bahan di atas apa ada yang alergi/tidak cocok yaa. Saya termasuk yang tidak sensitif sehingga cocok-cocok sajaaaa hihi

---

Jadi, saya langsung kutip dari kotaknya. YOHMO TONIC adalah hair tonic yang digunakan pada bagian luar kepala, dapat digunakan baik oleh laki-laki maupun wanita. Membantu membersihkan kulit kepala dan merawat pertumbuhan akar rambut dan memberikan esensial nutrisi,

YOHMO TONIC berguna untuk merawat pertumbuhan rambut, menjaga rambut tetap lembuh, berkilau tapi tidak berminyak, mudah ditata dan rambut menjadi enak untuk disentuh dan dicium.

---

Tampak depan botol YOHMO TONIC

Botol tampak simple dengan bahan plastik berwarna hitam. Botol berupa spray sehingga sangat mudah diaplikasikan ke kulit kepala. Botol juga transparan sehingga kita bisa melihat isi produk di dalam kemasan, dan waktu datang sangat penuh πŸ’œπŸ’œ


Tampak belakang botol YOHMO TONIC
Botol bagian belakang juga simple dengan sticker menggunakan Bahasa Inggris yang menjelaskan cara penggunaan dan di bawahnya diikuti kanji Jepang yang saya tidak mengerti.. hehe. 

--
DIRECTIONS
Gunakan 1-2 kali dalam sehari, basuhi ke kulit kepala dan pijat dengan jari tangan secara merata untuk memperlancar sirkulasi darah. Dapat digunakan dalam keadaan rambut sebelum atau sesudah keramas.
--
FIRST IMPRESSION
Setelah panjang lebaaarrr sata tulis, sesi ini yang paling penting.
Jadi saya sudah pakai produk ini 3 kali. Pengalaman pertama saya pakai ini, saya semprotin di kulit kepala yang masih lembab setelah keramas. Awal disemprot wangi nya langsung kecium, wangi parfum seger. Tidak ada sensasi panas, malah agak dingin di kulit kepala.
KEMUDIAN 3 JAM RAMBUT SAYA KERING LALU RAMBUTNYA LEMEES BANGET??? YA AMPUN???? magic apa ini wkwkwk

Ini bukan karena dikasi atau apa ya.. Tapi saya yakin kalau produk ini habis, saya langsung beli lagi. Rambut saya memang lurus, tapi ya lurus ajaaaaa gitu loh. NAH pertama kali saya pakai ini, waktu rambut udah kering sempurna langsung lemes banget kayak bintang iklan ya ampunnnnn.. wkwk

Awalnya saya skeptical banget sama produk ini. Soalnya dibandrol dengan harga cukup tinggi (kurang lebih 200.000) dan biasanya saya cuman pakai vitamin rambut yang 30.000
Tapi?? Menurut saya worth it banget nget nget harga 200.000 udah sebotol dan rambut jadi mirip iklan di TV 😜😜😜 

--

πŸ’šPROSπŸ’š
1. Beneran melakukan apa yang dituliskan di box. SERIUS. SUPER LOVE.
2. Wangi enak-enak aja
3. Spray nya enakkkk tipis jadi sekali semprot nggak langsung banjir. Bisa hemat jugaaa xixixi..

πŸ’šKONSπŸ’š
1. Mungkin ada yang bilang mahal.. dan saya juga termasuk yang menganggap ini mahal. AWALNYA. tapi serius kalau kalian cobain pasti menganggap sangat cocok dengan harga segitu hihi
2. Kalau nggak suka wewangian, kurang cocok karena wanginya cukup kuat.
3. Bukan kontra sih tapi mengandung ethanol dan ada beberapa yang sensitif mungkin agak kesusahan dengan ini.

--

WILL I REPURCHASE? ABSOLUTELY YES.
RATE? ❤❤❤❤❤ SUPER LOVE



Comments