BEAUTY SPONGE LOKAL? WHY NOT??

Halo, Assalamu'alaikum syantikkk 👄👄
Malam ini saya mau review tools penting yang biasanya digunakan ciwi-ciwi untuk mengaplikasikan makeup. Ada yang tau nggak?

Yapss! Beauty sponge!
Tapi kali ini saya mau review beauty sponge lokal! Wow, produk lokal makin canggih ya 💖

Beauty Sponge dari Tap to Blush

Tap to Blush adalah beauty sponge keluaran Sheilla Monica. Untuk waktu tepatnya kapan mulai diluncurkan saya nggak tau pasti (hehe 👀) tapi sepertinya ini brand masih muda.
Yang saya tau, beauty sponge dari Tap to Blush diluncurkan dengan 2 warna berbeda;
pink dan hitam.

Terima kasih untuk Tap to Blush dan Beauty Society ID
sudah mengirimkan saya ini jadi bisa cobain. Langsung aja yuk kita review 💛

Jadi beauty sponge datang dengan packaging berupa box simple berwarna putih. Terdapat tulisan "tap to blush" di salah satu sisi, lapisan plastik mika transparan, dan "How to Use" disisi lain.

Tampak tulisan Tap to Blush

Lapisan Mika sehingga Beauty Sponge bisa terlihat

Tampak petunjuk penggunaan

Menurut saya packaging sangat simple tapi 'kena" haha. Gimana yak? Packaging sudah memiliki nama brand, ada salah satu sisi yang mika sehingga kita semua bisa lihat produknya dan sisi lain dijelaskan tata cara penggunaan dengan bahasa simple yang sangat mudah dimengerti.
Saya rasa packaging seperti ini yang dibutuhkan, informatif ❤

Cara mengeluarkan produk tinggal slide ke atas ataupun ke bawah. Saat belum dibasahi, ukuran beauty sponge sangat pas di box nya.

Tampak beauty sponge di dalam box

Walaupun beauty sponge bisa digunakan dalam keadaan kering, saya pribadi lebih suka menggunakannya dalam keadaan lembab. Karena menurut saya lebih nampol dan buat foundation lebih rata gitchuuuu hihi

Saya suka sekali sponge ini dan saya pakai hampir tiap hari. Jadi maafkan kalau di foto kotor ya, karena cuman punya 1 dan saya baruuu pake kemarin. Sengaja nggak saya pakai hari ini supaya dia mengecil hihi

Ukuran asli beauty sponge Tap to Blush sebelum dibasahi

Ukuran beauty sponge Tap to Blush setelah dibasahi
Seperti yang bisa temen-temen liat, ukuran sponge meningkat dari sebelumnya setelah terkena air. Dan sumpaaaaahhh sponge ini tuh mirip squishy wkwk dia sangat bouncy jadi saat mengaplikasi kan semua hal nggak perlu ditekan keras-keras di wajah. Syukaaakkk 👄

Langsung masuk ke pro kontra yuk!
Setiap produk pasti ada pro kontra, saya disini tulis sejujur-jujurnya. Walaupun saya dikasi, saya selalu berusaha review semampu saya!


PROS:
💜 produk lokal kualitas oke! mudah didapat
💜 harga sangat ramah di kantong. <100,000 rupiaahh what!!!
💜 it does what it has to do! dia blend foundation oke, concealer oke.
💜 punya warna pink unyuu dan hitam kalau lagi mood unyu in dark 😂😂
💜 pick everything! liquid foundation? oke! cream concealer? oke? baking powder sipppp. eyeshadow juga okeee dan pigmen nya nggak kalah pakai brush??? terharu 😇😇
💜 dia tidak menyerap banyak produk. saya tidak tau material nya terbuat dari apa, tapi saya kemarin cobain eyeshadow pakai ini dan saya pikir warna pink doang udah nggak ada produknya??? tapi??? foundation jadi pink semua karena pigmennya masih nempel BUANYAK banget di sponge. nggak ngerti akutuuuuu 😂😂😂

KONS:
💛 beauty sponge dari Tap to Blush ini bertekstur, jadi saat awal mengaplikasikan foundation ada "bentuk" tekstur yang nempel di kulit, nggak kelihatan jelas tapi ada. dan hilang saat di blend beberapa saat. Sebenarnya ini bukan kontra juga siii, asal nge-blend nya bener dia pasti mulus sendiri.

Untuk harga <100.000 dan lokal pula, saya rasa ini sangat cucok ya! Apalagi beauty sponge ini awet selama dicuci dirawat layaknya anak sendiri hihi. Makeup jadi seriusan flawless yang nggak percaya bisa liat saya tutorial pakai beauty sponge ini sajooo!

Saya menggunakan beauty sponge dari Tap to Blush
Semua saya aplikasikan pakai beauty sponge yaaaa. Kecuali alis hahaha

Sekian review kali ini,
see you soon, smoothies! 💋

Comments

Post a Comment