LEMAK TUBUH HILANG PAKAI SCRUB?? | NOERA SLIMMING SCRUB

Halo, Assalamu'alaikum cantikkk 😝😝😝
Maaf sekali saya sempat menghilang karena barusan wisuda lageee YIPYIP

Langsung aja yaa. Saya mau review produk yang gak biasa:
NOERA SLIMMING SCRUB

Bentar jangan panik, gengs... Kalian gak salah baca, kok!
Jadi iya, emang produknya itu bisa langsingin tapi bentuknya "scrub". Lah kok bisa??
Saya akan coba buat jelasin tata cara gunain, kelebihan dan kekurangan; pokoknya semuaaaaa XD

Dimulai dari brand, jadi Noera ini memang belum ada situs resmi (sepengetahuan saya). Jadi saya juga tidak tau secara "tepat" kapan berdiri nya, tapi saya sudah  cukup lama tau brand ini. 
Noera punya banyak produk, mulai dari masker, detox tea, kolagen, face mask, dan yang saya cobain sekarang ini: slimming scrub.

Terima kasih sekali buat Noera dan BogorBeautyGram yang sudah memberikan saya kesempatan nyobain produk ini 😍

cek produk Noera selengkapnya di Instagram Noera 👄👄


Tampak Depan Slimming Scrub Noera

Tampak Belakang Slimming Scrub Noera

Produk dalam Kemasan


Bisa dilihat dari gambar, packaging super imut. Pink dengan gambar seorang wanita, dan ada cara pakai serta bahan di belakang kemasan. Awalnya saya pikir kecil, tapi setelah saya coba pakai ternyata nggak perlu terlalu banyak buat pakai produknya jadi ini kemasan yang oke 👍

Cara Pakai:
👄 Ambil dua sendok lulur
👄Masukkan ke gelas, campurkan dengan sedikit air
👄Setelah rata, silahkan oleskan ke bagian tubuh yang diinginkan
👄Saat sudah setengah kering. langsung gosok pelan sehingga lulur mulai jatuh
👄Bersihkan dengan air hangat

Ingredients:
Beras putih, kopi, coklat, anggur dan bahan herbal lainnya.

Saya langusng review yaaa!

Jadi saat pertama kali dibuka, bau herbal nya khas banget. Benar-benar rempah, dan saya suka itu! Memang pecinta rempah-rempahan yaaaa haha jadi saya tidak ada masalah dengan aroma.

Saya coba pakai pertama kali di paha karena... ya... tau lah ya cewek jarang olahraga pahanya gimana 😂😂😂 Sensasi pertama kali dipakai itu agak hangat beberapa saat, tapi setelah itu langsung biasa aja. Saat dibilas, kulit terasa lebih halusss karena emang scrub ya...

Sejujurnya menurut saya ingredient yang tertulis di kemasan sangat minim sehingga saya juga sulit mau eksplor lebih jauh...tapi dengan segala sesuatu yang tertulis kita akan eksplor sedalam-dalamnya!

  1. Kopi: kopi memang dipercaya dapat mengurangi selulit. Kafein pada kopi dipercaya dapat membuat pembuluh darah dilatasi sehingga selulit yang tampak pun akan tersamarkan atau bahkan hilang. Walaupun eksfoliasi tidak bisa membuang selulit seutuhnya, tapi dari segi penampilan bisa mengurangi secara drastis.
  2. Coklat: Kandungan coklat hampir sama dengan kopi, yaitu antioksidan dan kafein. Antioksidan pada coklat dapat memecah selulit dan meningkatkan fungsi dari sel tubuh. Sementara kafein membuat kulit menjadi tidak dehidrasi dan membuat kulit lebih mulussss...
  3. Anggur:seperti yang kita tau anggur memiliki antioksidan tinggi yang berguna untuk melindungi kulit dan mengandung silica yang membuat kulit lebih kencang.
Sedangkan untuk beras putih, dan "bahan herbal lainnya" belum bisa saya eksplor mengingat keterbatasan ilmu saya wkwk. Maapkan yaaaaaaa, nanti saya edit kalau udah ketemu. Saya biasanya baca beras putih untuk menghaluskan kulit dan mencerahkan. Mungkin ini  juga yang sangat berpengaruh karena saya setiap habis bilas langsung terasa lebih lembut ajaaa.

Masuk ke pro dan kontra produk ya..

Pros:
❤ Karena ini herbal, saya yakin produk amannn di kulit. Tidak menyebabkan ketergantungan juga.
❤ Aroma rempah yang ajibbbbbb hihi
❤ Produk lokal sehingga mudah didapat
❤ Gampang digunakan

Kons:
💙 Ingredient kurang detil (seperti "herbal lainnya") sehingga tidak bisa dibahas sampai tuntas

Saya sudah pakai lebih dari 5x di paha, dan pintarnya saya (satire, satire) saya nggak ada perbandingan sebelum dan sesudah. Harusnya saya ukur pakai meteran diameter paha sebelum pakai, lalu setelah 5x pakai gimana. Biar terstruktur dan terbukti secara kuantitas gitu loooo wkwk

Jadiii, blog ini akan saya edit tanggal 4 Januari 2019 ya. Saya mulai dari sekarang mau coba ukur diameter paha dan kita lihat apakan benar-benar menghancurkan lemak membandel 😤

Comments

  1. Waah banyak banget ya yg suka sama noera ini hasilnya juga oke

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo noera punya produk kek beginian juga , kudet banget aku ya hehehe...

    ReplyDelete
  3. Hmm keterangan komposisinya kurang detail? Kalo tanya langsung ke sellernya kira-kira bakal dijawab nggak ya?

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen coba nih produk untuk hilangin lemak gini hehe

    ReplyDelete
  5. Ditunggu updateannya bebeb! Aku juga pengen cobaaa buat di lengan bergelambir ini wkwk

    ReplyDelete
  6. Aku tunggu tgl 4 ya Beb .mau tau hasilnya...

    ReplyDelete
  7. Gak sabar nunggi updateannya kak, smoga berhasil...

    ReplyDelete
  8. Bisa ngelangsingin keren juga ni 😀 ditunggu info selanjutnya 😍

    ReplyDelete
  9. ditunggu editannya kak.. goodluck

    ReplyDelete
  10. Wah kalo lemak di tubuhku apa ya bisa ya secara udah kayak gajah gini

    ReplyDelete

Post a Comment