REVIEW TEH KESEHATAN | NOERA DETOX TEA

Haiiiii Assalamu'alaikum..
Siapa disini yang sering diet tapi gagal? 😪
Jangan khawatir, saya punya solusinya.. EA EA
--
💗NOERA SLIMMING DAN DETOX TEA💗

Kiri: Beauty Detox; Kanan: Slimming Detox



Kemarin saya dikirimin teh dari NOERA. Bagi yang nggak tau Noera, bisa cek langsung ke Instagram NoeraSkincare.

Noera ini adalah brand lokal Indonesia yang sudah terdaftar di Dinkes, berlogo halal dan termasuk golongan jamu. Kandungan yang ada di Noera sangat alami karena terbuat dari rempah-rempah yang aman dikonsumsi setiap malam. 

Isi 1 kemasan ada 14 sachet jadi totalnya 28 sachet dan saya minum full 💜 

---

14 Hari Pertama: Slimming Tea
Karena saya sudah kelewat slim, awalnya agak khawatir makin kurus. Tapi efeknya nggak gitu guyssss. Saya pikir mirip sama produk kurus lain dan buat kita BAB terus habis makan. Ternyata efek yang slimming lebih ke "menekan nafsu makan" jadi saya nggak gampang lapar gitu dehh 💛
Jadi biasanya saya makan 5x sehari HAHA, karena teh ini jadi 3x sudah cukuppp.. nggak kerucukan lagi deh perut hihi

Tidak ada sensasi perut sakit, perut begah. Biasa aja. Rasanya pun nggak pahit, kayak minum air putih mineral gitu dehhh..

Setelah 14 hari saya minum, berat badan saya tidak berubah tetap 50Kg. Tapi saya merasa manfaatnya banyak sekali dengan menekan nafsu makan saya. Karena bayangin lemak yang saya konsumsi setiap hariiiiii berkurang hampir 50% kan? Superrrrr.. 

---

14 Hari Kedua: Detox Tea
Setelah yang  slimming habis, saya langsung lanjut ke detox. Dan dari rasa mirip yaa, jadi nggak ada rasa pahitnya. Hanya tawar mirip air mineral. Bau juga ga menusuk. Dan spesialnya, teh ini ampasnya bisa dijadiin masker. UNCH bangettttt. Semua bisa digunain..

Saya merasakan perubahannya 3 hari setelah minum. Wajah jadi tidak begitu berminyak saat bangun, agak glowing gimana gituu. Tidak ada break out dannnn yang paling saya suka.. bulan ini saya tidak jerawatan saat datang bulan. WOW. padahal saya selalu jerawatan tiap bulan, walaupun hanya satu atau dua yang tumbuh.

--

Overall, suka banget sama teh ini. Saya sangat suka karena nggak ada efek samping yang mengganggu kehidupan sehari-hari. Nggak ada mual, nyeri di perut, BAB yang berlebihan dan jerawatan. Kalau ada yang alami, ngapain beli yang kimia kimia? XOXO

--

for the product. They lit.

Comments