REVIEW SLEEPING MASK LOKAL | RAIKU HYDRATING MASK

Selamat sore, Assalamu'alaikum ❤
Bagaimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu baik dan sehat 😀

Kali ini saya mau review sleeping mask lokal dongg, dari salah satu brand skincare favorit saya..
HYDRATING MASK dari RAIKU BEAUTY

Yang belum tau sleeping mask, saya jelasin sedikit ya. Seperti namanya, masker ini dipakai sebelum tidur hihi. Artinya nggak pelu dibilas pakai air, karena funginya untuk mengunci kelembaban kulit sepanjang malam saat kita tidur 👄

Kenapa dikunci? Jelassss dong. Kalau nggak, ntar kulit jadi dehidrasi dan bisa memicu produksi minyak berlebihan dan proses aging makin cepat 😢😢😢

Sebenarnya, ini bukan pertama kali saya pakai sleeping mask. Tapi dulu wajah saya bruntusan paraaahh wkwk dan ini adalah percobaan kedua dengan brand berbeda dan Alhamdulillah cocok ❤

 
   
Tampak Depan Raiku Hydrating Mask


 
Tampak Belakang Raiku Hydrating Mask
Tektur produk: seperti gel berwarna tosqa semi transparan. Aroma bunga agak kecium tapi nggak begitu kuat. Sebelum menyerap agak lengket, jadi pastikan sudah menyerap sempurna sebelum pegang-pegang wajah hihi

Tektur Hydrating Mask Raiku

Cara pakainya juga gampanggg banget. Dipakai di step terakir rangkaian skincare routine kalian supaya bisa "mengunci" serum/pelembab yang sudah kalian pakai. ❤

Kelebihan Produk:
💞 Sangat melembabkan dan tidak buat kulit saya breakout
  💞 Produk lokal jadi mudah didapat [cintai produk lokal yaa]
💞 Ada sensasi dingin saat dioles ke wajah
💞 Mengandung vitamin C, kolagen, hyaluronic acid yang baik sekali untuk kulit kita
💞 Tidak mengandung paraben
💞 Bersertifikat halal dari MUI mantuuuuullll

Kekurangan Produk:
💖 Saat awal dipakai agak lembab basah jadi ditunggu beberapa menit baru kering. Karena tekstur ringan, pertama kali pakai saya langung baring miring gitu alhasil nempel di bantal wkwk. Kalau produk sudah nyerap, oke banget mau tidur gaya apapun hihi

Overall suka banget sama produk ini. Bener-bener kerasa manfaatnya. Mama saya kulitnyakering lalu pakai ini kelihatan banget perubahannya.

Terima kasih untuk Instagram PontianakBeautyGram dan Intagram RaikuBeauty atas paketannya yang luar biasa. Temen-temen yang kepo bisa cek langsung ke intagramnya. Klik aja namanya, sudah langsung direct link kesana. ❤ 

Comments

  1. Aku juga pakai produk ini. Akhir" ini kulit wajah aku kering banget, pas pakai ini kulit wajah aku jd lembab. Pokoknya suka banget 😍

    ReplyDelete
  2. Berarti agak lama menyerapnya ya, dan harus pakainya pas belum pengen tidur, biar meresap dulu.. he he

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake produk ini nih. Lumayan sih, suka pas bangun bobok muka keliatan fresh. Heheh

    ReplyDelete
  4. wah lucu warnanya ada birunya gitu, kepo nih jadi pengen coba mumpung aku punya serumnya hihi biar sepaket gitu

    ReplyDelete
  5. Wah aku jadi kepo untuk coba sleeping mask tapi dioffline shop udah jual blm ya

    ReplyDelete
  6. Wah kebetulan banget lagi cari2 night skincare, kayaknya patut dicoba nih...

    ReplyDelete
  7. Kebetulan cocok ama raiku, dan pengen banged nyobain hydrating mask ny nichh...

    ReplyDelete
  8. Penasaran banget sama raiku dan belum pernah coba. Sleeping mask juga belum 😀 apalagi raiku produk lokal yah jadi semakin penasaran semantul apa di aku. Makasih buat reviewnya

    ReplyDelete
  9. Belum pernah okta coba ini laras. Tapi liat reviewnya kayaknya adem banget pakenya warnanya aja bening gituuu...

    ReplyDelete
  10. Aku kira teksturnya bakal mirip cream.. Tapi ternyata kayak gel yaa. Apa ada cooling sensation waktu dipakai?

    ReplyDelete
  11. Aku juga lagi pake ini dan sama banget pas di pake pertama kali eh nempel ke bantal, alhamAlhamdul ngk breakout pake nya

    ReplyDelete
  12. Wahhh ini thi sleeping mask nya raiku.. jd ud g penasaran lagi deh hahah

    ReplyDelete

Post a Comment