Keseruan SOCO dari Sociolla!

Assalamu'alaikum, selamat siang semua..

Untuk yang baru mulai berkecimpung di dunia kecantikan, mungkin pada belum tahu sebenarnya SOCO itu apa? Dan benefit yang bisa didapat saat kita menjadi member SOCO apa?

http://www.soco.id


S O C O by Sociolla.


Jadi, SOCO adalah platform kecantikan dimana dalam satu platform itu sudah berisi review, video, tips, beauty and hack dan shopping side! Iya, satu wadah berisi dari manfaat skincare, tutorial makeup sampai diskon gede-gedean seputar makeup dan skincare! Wuih, lengkap amat, yak!

Sistem dari SOCO sendiri adalah SSO atau single sign-on dimana dengan satu ID bisa mengakses ke berbagai aplikasi. Semua member yang ada di SOCO berhak meluangkan ide dan kreativitas dalam bentuk tulisan seperti review maupun artikel.

Sebenarnya, menurut saya daya tarik SOCO bukan di "lengkap"nya platform ini, tapi ada layanan yang bernama "Beauty Clique" yang membuat member di SOCO menjadi rajin review, nulis artikel dan upload video.

Beauty Clique at SOCO


Beauty clique sendiri adalah reward yang diberikan oleh SOCO kepada loyal member. Setiap nulis review, artikel, komen post, like post, follow member lain, SOCO akan memberikan reward berupa poin yang nantinya poin akan diakumulasi untuk menjadi kelompok Beauty Clique itu sendiri.

Ada 4 kelompok: Pink Clique, Peach Clique, Red Clique dan Scarlet Clique.

Dan untuk mencapai 4 kelompok pun syaratnya berbeda-beda ya, gengs! Semakin aktif semakin poin terkumpul. Kalau sudah menjadi beauty clique emang untungnya apa?

NAH, ini dia yang membuat para reviewer menggebu-gebu aktif di platform ini. SOCO memiliki reward berupa SOCOBOX.

SOCOBOX dari SOCO

Walaupun tidak semua member dari tiap kelompok akan mendapatkan SOCOBOX dari SOCO, tapi kemungkinan untuk mendapatkan SOCOBOX akan menjadi lebih besar dengan poin yang temen-temen semua punya, lo!

Selain itu, SOCOBOX juga akan mengirimkan paket sesuai dengan kriteria profil kondisi kulit kamu. Jadi, misalnya kulit kamu kering, nanti SOCOBOX akan mengirim paketan dengan isi khusus untuk kulit kering. Atau skintone-mu berwarna agak tan, SOCOBOX akan mengirimkan warna yang cocok dengan kulit tan kamu, jadi nggak takut deh kalau warna terlalu terang atau gelap!

Menurut saya platform interaktif seperti ini sangat mengasyikkan. Karena selain ada reward untuk setiap aktivitas yang dilakukan, menambah teman yang memiliki passion yang sama lebih mudah dan terarah. 

Dan yang terakhir.. follow SOCO saya, yuk! :))

http://www.soco.id/larasgee


Comments