Review: Raiku Anti-aging Series

Assalamu'alaikum. Halooooo babes 💛💛
Apa kabar semua? Sudah ngapain aja di tahun 2019 ini? ☺☺

Kali ini, saya mau review skincare jugaaaa
Skincare yang udah dipake 2 bulanan hihi

R A I K U  B E A U T Y 

Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Instagram HBBV dan Raiku Beauty yang sudah memberikan kesempatan untuk saya nyobain salah satu rangkaian skincare; Anti Aging Series.

Yang saya dapat dalam satu paket:
1. Cleansing cream
2. Cleansing foam
3. Toner anti-aging
4. Serum anti-aging
5. Day cream anti-aging
6  Night cream anti-aging

Dan saya sudah pernah review cleansing cream dan cleansing foam nya. Cleansing foam nyaaaaaaaa bagusss banget aduh suka banget ya ampun 😣😣😣

Tapi kita fokus ke 4 produk anti-aging nya aja yaaa 💚💚💚

Produk yang palingggg saya suka Toner anti aging nya! Lembab bangetttt dan langsung meresap 😍😍

Saya sudah 1 bulanan pakai Raiku yang Brightening series. Dan saya suka banget sama serumnyaaaa.

Tapiiii, di seri anti-aging ini saya suka banget sama toner nyaaaa. Pokoknya best of the best ✌✌💙💙





Saya udah pakai 2 mingguan dan di saya cocok cocok saya sihh hihi tidak ada masalah sih. Tidak break out, tidak tambah minyakan. Pokoknya aman ✌

Raiku juga sudah mengantongi izin dari banyak pihak, lho! Mulai dari BPOM, MUI, GMP, dll pokoknya banyaaaakkkkk jadi kemananan okeeee bingits 💛💛

Kelebihan dari produk Raiku:
- Lokal (cintai produk lokal yaaaaaaa, gengs)
- Aman bersertifikat resmi
- Halal dan non paraben

Kekurangan dari produk Raiku:
- Cleansing cream nyaaaaaa dikit wkwk cepet abis banget mungkin aku semangat kali ya pake nya 😂😂😂

Terima kasih buat kesempatannya nyobain serangkaian produk dari Raiku Beauty; temen-temen yang mau kepo produknya langsung klikkk aja ke instagram nya Raiku.

Xoxo,
larasgee 💛💛💛

Comments